Demi Kebaikan, Van Persie Sebaiknya Dijual

LONDON, KOMPAS.com – Stewart Robson menyarankan mantan klubnya, Arsenal, untuk menjual penyerang Robin van Persie sesegera mungkin. Menurut Robson, berusaha mempertahankan Van Persie bisa berdampak buruk bagi Arsenal.

Van Persie telah menolak untuk memperpanjang kontraknya. Menurut pemberitaan di Inggris, Manchester City, Mancheter United, dan Juventus telah mengajukan penawaran resmi untuk Van Persie tetapi ditolak Arsenal karena nilai penawaran itu di bawa permintaan mereka, yaitu 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 443 miliar.

Situasi yang sama pernah terjadi pada musim lalu. Arsenal berusaha mempertahankan Samir Nasri. Nasri akhirnya dijual ke Manchester City pada 24 Agustus 2011, saat Premier League sudah berjalan dan bursa transfer hampir selesai. Arsenal pun sempat limbung, karena kesulitan mendapatkan pengganti Nasri.

Menurut Robson, dengan menjual Van Persie sekarang-sekarang ini, Arsenal masih punya cukup waktu untuk memikirkan siapa penggantinya.

 

“Arsenal harus jalan terus. Van Persie harus pergi. Anda tidak bisa mempertahankan dia di klub sebagai kapten. Anda tidak bisa mempertahankan dia sepenuhnya. Biarkan dia pergi. Dapatkan uang dari penjualannya dan kemudian menginvestasikan uang tersebut untuk tim,” beber Robson.

About fadhiladin

nama saya fadhil muhammad

Posted on Juli 29, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: