Presiden Barrack Obama

Siapa yang tak kenal barrack obama, semua orang sudah pasti mengenalnya. Ia merupakan Presiden Amerika Serikat saat ini keturunan Afrika-Amerika. Lalu, apa hubungannya barrack obama dengan gadget? Sebentar aku jelasin ya, sabar donk!. Barrack obama presiden Amerika Serikat itu juga memiliki blackberry lho. Kemanapun barrack obama pergi, BlackBerry tak pernah lepas dari tangannya. Saat hadir pada bincang-bincang di stasiun televisi atau saat hadir di rapat kongres, smartphone itu selalu di genggamnya.

Bahkan, saat dia akan melangkah ke ruang pelantikan presiden Amerika Serikat, dia masih sempat mengirim pesan kepada pendukungnya di Twitter. “Terima kasih kawan, saya berdiri di sini berkat dukungan Anda semua.” Itulah informasi yang aku dapatkan dari media cetak maupun elektronik.

Dari kisah barrack obama, di sela-sela kesibukannya sebagai presiden Amerika Serikat, disuguhkan dengan sedugang tugas kenegaraan. Akan tetapi beliau masih keep in touch dengan beberapa orang menggunakan blackberry, dan bahkan blackberry tersebut selalu berada dalam genggam tangannya. Ini membuktikkan bahwa gadget dibutuhkan juga oleh seorang presiden sekelas barrack obama.

About fadhiladin

nama saya fadhil muhammad

Posted on November 2, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: